903
LAPOR ERROR
Link Error! Silahkan pilih SERVER lain
SERVER 09 :

Nonton Film Flags of Our Fathers  (2006) Gratis subtitle indonesia Full HD streaming movies

FLAGS OF OUR FATHERS menceritakan kisah kemenangan tentara AS di Iwo Jima versi tentara AS yang selamat dari perang tersebut. Tiga prajurit AS Ira Hayes, Rene Gagnon, dan John “Doc” Bradley dibuatkan pesta sebagai pahlawan perang.  Mereka merefleksikan pengalaman mereka melalui kilas balik.
Setelah pelatihan di Camp Tarawa di Hawaii, Divisi Kelautan berlayar ke pulau kecil Iwo Jima sebagai bagian dari armada menyerang. Resistensi tentara Jepang sulit ditaklukkan, dan Angkatan Laut membombardir lokasi tentara Jepang selama tiga hari. Sersan Mike Strank mengepalai Peleton.
Keesokan harinya, 19 Februari, 1945, Marinir mendarat di Higgins. Pantai tampak tenang dan Ralph “Iggy” Ignatowski bertanya-tanya jika tentara Amerika yang ada di tempat ini semuanya mati oleh artileri berat dan senapan mesin Jepang. Kemungkinan itu ada tapi pantai sudah diamankan.
Dua hari kemudian Marinir menyerang Gunung Suribachi di bawah hujan artileri Jepang dan senapan mesinnya. Doc menyelamatkan kehidupan beberapa Marinir, yang kemudian membuatnya mendapatkan penghargaan Navy Cross. Akhirnya, gunung diamankan.
Pada tanggal 23 Februari, sebuah peleton di bawah komando Sersan Hank Hansen diperintahkan untuk mendaki Gunung Suribachi. Mereka mencapai puncak dan mengibarkan bendera Amerika Serikat di puncak gunung. Sekretaris Angkatan Laut James Forrestal, yang menyaksikan pengibaran bendera saat ia mendarat di pantai, meminta bendera Amerika yang dikibarkan untuk dirinya sendiri. Kolonel Chandler Johnson memutuskan Batalyon 2 nya lebih layak mendapatkan bendera. Rene dikirim untuk menggantikan bendera pertama dengan bendera lainnya yang nantinya bendera itu diambil Forrestal. Mike, Doc, Ira, Rene dan dua marinir lainnya difoto oleh Joe Rosenthal ketika mereka menaikkan bendera kedua.
Pada tanggal 1 Maret peleton kedua disergap senapan mesin Jepang. Selama memperebutkan sarang Mike terluka dan meninggal dari luka-lukanya. Kemudian pada hari itu Hank ditembak di dada, dan Harlon dibunuh oleh tembakan senapan mesin.
Dua malam kemudian, ketika Doc membantu seorang Marinir yang terluka, Iggy diculik oleh tentara Jepang dan diseret ke sebuah terowongan. Doc menemukan tubuhnya dihancurkan dengan kejam beberapa hari kemudian. Pada tanggal 21 Maret Franklin dibunuh oleh tembakan senapan mesin dan mati dalam pelukan Ira. Dari delapan orang dalam skuad hanya tiga yang tersisa: Doc, Ira dan Rene. Beberapa hari setelah kematian Franklin, Doc terluka oleh tembakan artileri saat mencoba menyelamatkan sesama perawat tentara. Dia bertahan dan dikirim kembali ke rumah. Pada tanggal 26 Maret adalah ujung pertempuran dan Marinir AS menang.
Ira, Doc, Rene dipulangkan. Mereka mendadak terkenal. Namun, Ira stres karena mendadak terkenal dan akhirnya jatuh ke dalam minuman keras. Ia sempat dipenjara dan bertemu dengan keluarga Harlon setelah keluar dari penjara. Lalu mereka bertiga sempat bertemu kembali sebelum Ira meninggal karena minuman keras. Rene sempat membuka usaha yang akhirnya gagal yang membuatnya terlibat dengan hutang. Setelah Ira, Rene adalah orang kedua yang mati dari ketiga orang yang dipulangkan. Doc sendiri sebelum mati meraih kesuksesan dengan bisnisnya. Jelang kematiannya, Doc menyempatkan diri menceritakan kisah perangnya pada anaknya.
FLAGS OF OUR FATHERS adalah film sejarah aksi peperangan yang dirilis tahun 2006.

Duration: 135 min

Quality: HD

Year: 2006

ADMIN: admin1


Keywords:


ONLAGI.COM KINI PINDAH KE WWW.KEPOMOVIE.COM